Minggu, 26 April 2009

tanpa ada unsur pemaksaan,,tontonlah..!!


film yang cocok sekali untuk menghilangkan stress setelah UN..
bercerita tentang seorang DJ radio yang dikagetkan dgn kedatangan seorang gadis remaja dan bocah kecil ke rumahnya...
tanpa disangka,,remaja tersebut adalah anaknya, dan bocah itu adalah cucunya!!
dan seperti film2 yang laen..,,konflik pun dimulai..
konflik apa??
tontonlah...
saya malas menceritakan lebih lanjut..
(dan saya bingung,kenapa saya mem-posting resensi kalo saya malas bercerita??)

5 komentar:

  1. masih gendeng aja nih orang.
    haha..

    BalasHapus
  2. dan tidakkah anda sadari??
    bahkan judul film-nya pun tidak saya sebutkan...

    BalasHapus
  3. akhirnya nonton juga saya ne pelem...
    Speedy Scandal kan???
    Ki Dong nya immutt, seperti saya...hoho

    BalasHapus
  4. tapi kam blm nonton water boys..
    hahahahaha..

    BalasHapus