Kamis, 15 Juli 2010

kawin

1. Berapa umur anda?

delapan belas tahun delapan bulan delapan belas hari



2. Apakah anda jomblo?

saya kenal nya jombang. ryan jombang. bukan ryan jomblo.




3. pada umur berapa anda akan menikah?

dua puluh tiga setengah.


4. Apa anda pikir anda akan menikah dengan orang yang bersama anda saat ini?

tidak. karena yang bersama saya sekarang adalah sebuah gitar



5. jika tidak, siapa yang ingin anda nikahi?

yang taat pada UUD 1945. dan Katy Perry.



6.Siapa pria dan wanita pengiring pengantin?

saya pilih Sid Vicious dan Lady Gaga. biar terkenal.



7. Inginkan pernikahan tradisional atau di taman/pantai??

pernikahan di rel kereta api. sehingga kalo ada kereta lewat, pada bubar menyelamatkan diri masing-masing.



8. Di mana Anda berencana untuk melakukan honeymoon?

di sarang lebah di bulan. honeymoon arti sesungguhnya



9. Berapa tamu yang akan anda undang?

sekitar 13. tapi boleh membawa teman dan keluarga.
dan saya suruh mereka membawa orang yang saya kenal.
sehingga jadi banyak.



10. Termasuk mantan Anda?

hanya jika dia tahu password email saya.


11. Berapa banyak lapisan dari kue yang Anda inginkan?

semacam iklan?
berapa lapis? ratusan
kue pernikahan saya cuma wafer


12. Kapan Anda ingin menikah, pagi atau sore?

dini hari. sehingga orang lain terganggu. tapi biar aja.. kawinan saya juga.
eh, tapi sekalian nonton siaran bola.




13. Nama lagu / tune Anda ingin bermain di hari pernikahan ..?

tentu saja wedding bell-nya depapepe..
dan lagu-lagu Black Sabbath.
sehingga aneh.
sehingga saya disuruh ganti lagu sama orang-orang.
sehingga saya ganti ke lagu-lagunya Isamail Marzuki.



14. Jamuan biasa atau istimewa??

beras kencur pilihan utama.
karena suka.


15. Sampanye atau Anggur merah?

anggur merah. tapi tidak diminum, dimandikan.
semacam ritual.




16. Honeymoon setelah nikah atau beberapa hari setelahnya ?

jika sebelum nikah, itu dilarang agama.
dosa.



17. Uang atau barang-barang rumah tangga?

uang tinggal nyablon




18. Berapa banyak anak yang ingin Anda miliki?

tiga. seriusan.



19. Anda akan merekam honeymoon Anda di DVD / CD?

waw. sehingga saya menjadi perbincangan infotainment

2 komentar:

  1. hahaha...semakin banyol saja kau nak...

    hei, kenapa blog mu tak bisa di tambahkan ke daftar blog ku??

    BalasHapus
  2. ditambahin apa?
    t=ditambahin gula?
    kan sudah manisss sayanya...

    BalasHapus