Minggu, 29 Mei 2011

burung hantu



eik selalu iri dengan orang yang punya tujuan hidup. punya cita-cita.
kagum dengan bagaimana mereka udah duluan menentukan hidupnya.
ato arah tujuannya kelak.
sementara eik orangnya agaaga tanpa tujuan gituh.
ditanya citacita eik ga bisa jawab plisdueeeh.
waktu masuk sekola ato kulia pun, eik ga ada tuh perasaan gembira berlebih or samting.
eik ta punya ambisi tapipaak.
dan ini menyulitkan eik dan orangorang disekitar eik.




• Burung Hantu •
kau panggil namaku
untuk melayanimu, seharusnya kau tahu
kau tak perlu kubantu
tangan delapan kepala sembilan
pemberian Tuhan, pernahkah sadar
pernah belajar usah gunakan

aku ingin lari dari kuasamu
aku ingin lari aku tidak mampu

kau panggil namaku
buatku terganggu,
semua bicara itu
buat aku bisu,
mulut terbuka tak ada suara
serba terpaksa
mulut terbuka
tak ada suara
usah renungkan

aku ingin lari menghindarkan diri
cari jati diri aku ingin lari

aku ingin terbang jauh
seperti burung hantu
entah kemana mau jadi apa
bukan urusanmu

aku ingin terbang jauh
melayang tubuhku
entah kemana
akan hinggap dimana
melayang tubuhku
jauhkan bayangmu
tinggalkan dirimu
kau jangan mencari
kemana aku lari
lepaskan diri ini

aku lari
aku lari
aku lari
aku lari
aku lari

KOIL - Burung Hantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar